Breaking News
Loading...

Header AD

Cara Mendownload Driver Windows 10, Windows 8 / 8.1, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP Secara online

Tutorial kali ini akan membahas tentang cara mencari, men-download serta meng-install Driver Windows secara tepat dan cepat dengan satu kali klik.

Driver Windows merupakan salah satu software pendukung yang sangat penting untuk mengoptimalkan kinerja komputer / PC Anda secara real time. Disini kami tidak menyarankan Anda menggunakan Dive Pack Solution (DPS), karena DPS hanya meng compartibiliti antara hardware dengan software. Jadi untuk hasil akhir yang maksimal kami menyarankan menggunakan diver asli dari masing-masing vendor hardware yang Anda gunakan.



Untuk mempermudah pencarian driver yang cocok bagi komputer Anda, kami menyarankan untuk menggunakan software 3rd party yang mampu mencari driver software pada situs resmi vendor hardware yang Anda gunakan.

1. Auslogics Driver Updater Version 1.6.0.0 PRO


Auslogics Driver Updater adalah solusi terbaik untuk menjaga hardware dan perangkat bekerja dengan lancar. Namun, Anda mungkin memiliki masalah kinerja pada PC Anda yang disebabkan oleh driver usang. Ini mungkin termasuk akumulasi file sampah, entri korup di registri Windows, sistem yang salah atau pengaturan koneksi jaringan atau masalah kecepatan-pereduksi lainnya.

Fitur:

Menghemat waktu Anda
Anda dapat memperbarui semua driver dalam satu kali klik dibandingkan dengan manual mencari web untuk update tepat untuk masing-masing driver Anda.

Memastikan kompatibilitas
Hanya versi Driver resmi yang dibuat khusus untuk jenis perangkat dan model-download dan diinstal ke PC Anda.

Backup Driver Lama
Backup diciptakan sebelum memperbarui driver sehingga Anda selalu dapat kembali ke versi driver sebelumnya jika Anda tidak menyukai salah satu driver yang diperbarui atau jikalau driver yang diperbaharui terdapat masalah.

Kualitas industri / software diakui
Teknologi Auslogics eksklusif terbukti aman dan efektif dalam beberapa tes, digunakan oleh produsen PC dan direkomendasikan oleh para ahli. Memiliki lisensi resmi Gold Aplication Development Microsoft Partner merupakan nilai lebih  untuk Auslogics Driver Updater.
Untuk men-download Auslogics Driver Updater Version 1.6.0.0 PRO silahkan Anda klik dan ikuti link ini.

2. Advanced Driver Updater Version 2.7.1086.16665 PRO


Advanced Driver Updater oleh mitra kami Systweak secara otomatis mendownload dan menginstal driver. Oleh karena driver sistem anda akan selalu up-to-date dan Anda tidak perlu repot-repot dengan pencarian manual secara telaten untuk update driver lagi.

Driver Usang mungkin memperlambat PC Anda atau bahkan menyebabkan crash. Terutama out-of-date driver kartu grafis secara luas dikenal untuk itu. Perangkat lunak jelas terstruktur menyediakan database driver yang besar, yang berisi driver misalnya Realtek, driver ATI, driver MSI dan driver NVidia. Database selalu berisi driver terbaru dan mendukung semua produsen perangkat saat ini.

Fitur:
  • Update driver SCSI.
  • Update driver Modem.
  • Update driver Mouse.
  • Update driver webcam.
  • Update driver printer.
  • Update driver Keyboard.
  • Update driver Motherboard.
  • Update driver untuk TV Card.
  • Update driver untuk Bluetooth.
  • Update driver untuk ponsel.
  • Update driver monitor untuk semua Pengguna.
  • Update driver WLAN dan driver Wi-Fi.
  • Update semua driver kartu suara ( sound card ) dan semua driver audio.
  • Update driver USB ditambah driver untuk USB hard drive.
  • Update driver untuk DVD, CD drive dan update Blu-ray drive.
  • Update driver kartu Network ( Network Card ) dan driver untuk kontroler jaringan.
  • Update driver hard disk drive dan driver untuk hard drive eksternal ditambah controller RAID.
Untuk men-download Auslogics Driver Updater Version 1.6.0.0 PRO silahkan Anda klik dan ikuti link ini.


3. Uniblue DriverScanner V4.0.14.2 (2015) PRO


Driver lama dapat menyebabkan berbagai masalah, dari fungsionalitas hardware berkurang konflik dan sistem crash. Meskipun driver yang tersedia secara gratis dan dapat diperbarui secara manual, mengidentifikasi driver usang dapat memakan waktu yang lama. Selain itu, penentuan hanya driver yang tepat dari situs web produsen, download dan menginstal itu bisa melelahkan dan teknis berisiko.

Dibangun dengan kesederhanaan dalam pikiran, DriverScanner memindai komputer Anda untuk memberikan daftar driver yang perlu diperbarui. Dengan kenyamanan klik, DriverScanner kemudian dengan aman menginstal setiap update pada PC Anda.
Untuk men-download Auslogics Driver Updater Version 1.6.0.0 PRO silahkan Anda klik dan ikuti link ini.
Cara Mendownload Driver Windows 10, Windows 8 / 8.1, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP Secara online Cara Mendownload Driver Windows 10, Windows 8 / 8.1, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP Secara online Reviewed by Unknown on 21.50 Rating: 5