Breaking News
Loading...

Header AD

Cara Masuk / Boot ke Advanced Startup Options pada Windows 10


Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk boot ke Advanced Startup Options pada Windows 10.

Advanced Startup Options memiliki beberapa alat yang kuat yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah jika komputer mengalami masalah dan juga mengubah perilaku Windows saat start up seperti boot up dalam Safe Mode.

Windows 10 menawarkan cara cepat dan mudah dari boot ke mode Advanced Startup. Untuk melakukannya buka Start Menu dan klik pada tombol Shutdown. Sekarang tekan tombol Shift dan tanpa melepaskannya klik opsi Restart. Windows 10 sekarang akan reboot ke Advanced Startup Options.


Cara lain untuk boot ke Advanced Startup Options adalah melalui pemulihan USB drive kita buat di tutorial terakhir. Hanya boot komputer Anda menggunakan drive pemulihan USB dan pilih bahasa keyboard Anda.


Anda juga dapat me-reboot komputer ke Advanced Startup Options dari Settings app. Untuk melakukan Pengaturan begitu, terbuka dan klik Perbarui & icon pemulihan. Berikut pilih Pemulihan dari pilihan di sisi kiri dan kemudian klik Restart. Sekarang bawah Advanced Startup.


Cara Masuk / Boot ke Advanced Startup Options pada Windows 10 Cara Masuk / Boot ke Advanced Startup Options pada Windows 10 Reviewed by Unknown on 02.47 Rating: 5